Selasa, 20 Desember 2016

Apple iPhone 8 Bakal Meluncur dengan Bekal Layar OLED Milik Samsung?

Informasi meliput beberapa berita perangkat Apple, oleh masih sama menggunakan komponen bikinan Samsung kepada iPhone 8 diberitakan. Satu diantaranya oleh ganti monitor IPS datar oleh monitor OLED melengkung, yang mana monitor itu terbuat besutan bahan plastic serta bukanlah terbuat besutan kaca misal yang dipakai Apple sampai kini sebelumnya dirubahnya monitor itu.

Hal sama pula disebutkan dengan satu diantara sumber internal, "Layar OLED iPhone anyar kelak bakal didesain melengkung. Apple pesan monitor ini besutan Samsung Display serta memohon supaya di buat besutan bahan plastik, bukanlah kaca, " tandasnya.


"Samsung sendiri mampu menghadirkan belum besutan 100 juta unit monitor OLED melengkung kepada mencukupi orderan Apple, " imbuhnya.

Berita tak hingga disitu saja, Samsung sendiri pula diberitakan yang disebut produsen monitor OLED paling besar di dunia, sangat mungkin sekali kepada jadi satu diantara penyuplai panel monitor kepada piranti Apple, terutama kepada iPhone 8.
iPhone 8
Copyright©mirror

Satu diantara pihak Samsung yang sudah memasok monitor OLED kepada ponsel canggih yaitu anak besutan vendor mobile paling besar tersebut, Samsung Display serta statusnya sampai baru-baru ini masih sama tidak tertandingi dengan produsen yang lain.

Kepada mewujudkan rancangan anyar ini, Apple pula di perkiraan bakal meningkatkan kecanggihan pemindaian anyar pula. Pergantian yang dikerjakan Apple selanjutnya penampilan monitor nanti pula bakal membrikan pergantian, misal tombol Home yang umumnya terdapat di sektor bawah monitor mesti tergeser atau dikumpulkan ke monitor. Unggul sekali lagi kepada optik TouchID yang punya kebiasaan menyatu oleh tombol Home itu.

Berita ini tetap belum memperoleh respon maupun konfirmasi besutan pihak Apple. Benar tidaknya bakal dipandang sendiri dengan pemakai selanjutnya kecanggihan besar ini. Semuanya bakal rasakan bukti yang riil, yang bakal diumumkan dengan iPhone 8 kelak. Kita cuma tinggal menanti berita selanjutnya saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar