Selasa, 20 Desember 2016

Apple iPhone 8 Bakal Meluncur dengan Bekal Layar OLED Milik Samsung?

Informasi meliput beberapa berita perangkat Apple, oleh masih sama menggunakan komponen bikinan Samsung kepada iPhone 8 diberitakan. Satu diantaranya oleh ganti monitor IPS datar oleh monitor OLED melengkung, yang mana monitor itu terbuat besutan bahan plastic serta bukanlah terbuat besutan kaca misal yang dipakai Apple sampai kini sebelumnya dirubahnya monitor itu.

Hal sama pula disebutkan dengan satu diantara sumber internal, "Layar OLED iPhone anyar kelak bakal didesain melengkung. Apple pesan monitor ini besutan Samsung Display serta memohon supaya di buat besutan bahan plastik, bukanlah kaca, " tandasnya.


"Samsung sendiri mampu menghadirkan belum besutan 100 juta unit monitor OLED melengkung kepada mencukupi orderan Apple, " imbuhnya.

Berita tak hingga disitu saja, Samsung sendiri pula diberitakan yang disebut produsen monitor OLED paling besar di dunia, sangat mungkin sekali kepada jadi satu diantara penyuplai panel monitor kepada piranti Apple, terutama kepada iPhone 8.
iPhone 8
Copyright©mirror

Satu diantara pihak Samsung yang sudah memasok monitor OLED kepada ponsel canggih yaitu anak besutan vendor mobile paling besar tersebut, Samsung Display serta statusnya sampai baru-baru ini masih sama tidak tertandingi dengan produsen yang lain.

Kepada mewujudkan rancangan anyar ini, Apple pula di perkiraan bakal meningkatkan kecanggihan pemindaian anyar pula. Pergantian yang dikerjakan Apple selanjutnya penampilan monitor nanti pula bakal membrikan pergantian, misal tombol Home yang umumnya terdapat di sektor bawah monitor mesti tergeser atau dikumpulkan ke monitor. Unggul sekali lagi kepada optik TouchID yang punya kebiasaan menyatu oleh tombol Home itu.

Berita ini tetap belum memperoleh respon maupun konfirmasi besutan pihak Apple. Benar tidaknya bakal dipandang sendiri dengan pemakai selanjutnya kecanggihan besar ini. Semuanya bakal rasakan bukti yang riil, yang bakal diumumkan dengan iPhone 8 kelak. Kita cuma tinggal menanti berita selanjutnya saja.

Sabtu, 10 Desember 2016

Pakai Warna Mirip iPhone 7 "Jet Black", Galaxy S7 Edge Baru Dijual Rp 12 Juta

Samsung resmi meluncurkan pilihan warna anyar besutan Galaxy S7 Edge. Pilihan anyar ini mengadopsi warna hitam yang dipanggil " Black Pearl ", membuatnya pilihan warna ketujuh Galaxy S7 Edge. 

Beberapa waktu lalu, Samsung pernah digosipkan bakal meluncurkan Galaxy S7 Edge berwarna hitam serupa iPhone 7, yaitu " Jet Black ". Kelihatannya ini cuma masalah nama saja, sebab elegan Black Pearl ataupun Jet Black keduanya sama mempunyai penampilan hitam glossy. 

Warna Black Pearl sendiri cuma ada kepada pilihan Galaxy S7 Edge oleh penyimpanan internal 128 GB. 



Diambil KompasTekno besutan Gizmo China, Jumat (9/12/2016), kepada sesaat Galaxy S7 Edge Black Pearl anyar launching Samsung di pasaran China oleh label harga 6288 yuan atau di kisaran Rp 12 juta. Belum di ketahui apakah pilihan Black pearl ini bakal launching Samsung di pasaran Tanah air atau tak. 

Oleh sekian, telah terdapat tujuh pilihan warna yang dipunyai Galaxy S7 Edge, yaitu White Pearl, Black Onyx, Gold Platinum, Silver Titanium, Blue Coral, Pink Gold, serta yang anyar Black Pearl ini. 

Samsung sepertinya kembali mendorong daya jual Galaxy S7 Edge oleh menelurkan varian-varian anyar, terlebih warna. Hal semacam ini dikerjakan menyusul recall Galaxy Note 7 sebab baterai yang punya masalah. 

Besutan sisi spek, Galaxy S7 Edge Black Pearl mempunyai " bagian dalam " hardware yang serupa, cuma warnanya saja yang tidak sama. Galaxy S7 Edge mempunyai monitor lengkung di ke-2 sisinya oleh berukuran 5, 5 inch, miliki dua opsi chip (bergantung pasaran), yaitu Snapdragon 820 atau Exynos 8890, RAM 4 GB, camera paling utama dual piksel 12 mp, serta baterai 3. 600 mAh. 

Samsung pula diberitakan tengah mempersiapkan Galaxy S8 yang menjadi suksesor Galaxy S7. Kiprah Galaxy S8 diberitakan selanjutnya Maret 2017 yang akan datang.