Senin, 20 Februari 2017

Trauma Kasus Galaxy Note 7, Samsung Gandeng Sony untuk Produksi Baterai Galaxy S8

 Tetap ingat oleh peristiwa yang menerpa Galaxy Note 7? Rupanya Samsung pula tidak ingin alami kepada ke-2 kalinya. Rasa trauma yang dihadapi dengan produsen berasal dari Korea Selatan itu bikinnya berusaha keras kepada bekerja unggul cermat sekali lagi.

Disangka peristiwa atas Galaxy Note 7 yaitu terdapat selanjutnya pemakaian baterai. Maka, Samsung lalu berinisiatif kepada meng-outsource-kan produksi baterai Galaxy S8 mereka ke ada banyak produsen.

Menariknya besutan isu yang mencuat ini, melaporkan yang menjelaskan satu diantara penyuplai baterai kepada perusahaan ponsel canggih berasal dari Korea Selatan merupakan Sony yang notabene pernah jadi rival paling utama Samsung. Berita ini tidak salah sekali lagi di ketahui besutan berita The Wall Street Journal (WSJ).

WSJ mengklaim yang menjelaskan terkecuali vendor pembuat baterai Amperex serta Samsung SDI, Samsung pula sudah mengontrak Sony kepada menghadirkan baterai lithium-ion untuk Samsung Galaxy S8 mendatang. Kepada Sony sendiri peluang bakal memperoleh pembagian yang unggul kecil di banding ke-2 pembuat baterai yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar