Rabu, 15 Maret 2017

Tes Singkat Mitsubishi Mirage Exceed CVT

Tetap berbarengan Mitsubishi Motors, kesempatan ini sesudah mengetes Mitsubishi Outlander Sport AT, KBY selekasnya berpindah ke mobil paling kecil yang dipunyai Mitsubishi Motors di Tanah air. Berkompetisi oleh beberapa jagoan lain di tingkat City Car, dapatkah Mirage menyeruak di antara rival serta memimpin di muka? Lihat impresi KBY kepada si mungil ini. 



Tidak bisa disangkal, ceruk jumlah kue lezat sepertinya terdapat di tingkat City Car terkecuali tingkat MPV serta Hatchback. Hampir semuanya produsen roda empat menerjunkan produknya di tingkat ini. So, banyak merk serta berjenis tumpah ruah disini. 


Segera saja, konsentrasi KBY di tes yang singkat ini cuma selanjutnya aspek aspek sebagai berikut : kenyamanan, akomodasi/kepraktisan, feature, tenaga/kinerja, fun to drive serta value for money. 

1. Akomodasi/Kepraktisan 
Tidak butuh angka angka rumit deh misal ruang ruangan kabin kepada Mirage ini, sebab di tingkat ini, ruangan kabinnya serupa mirip satu serupa yang lain paling cuma tidak sama ada banyak mm saja. Berdasarkan KBY, ruangan kaki jok bagian belakang lumayan ukuran, cuma penumpang bertinggi diatas 175cm bakal sedikit menanggung derita sebab dengkulnya lumayan mepet ke jok di depannya, terkecuali, jok muka unggul dimajukan. 

Tak terdapat yang sangat mengagumkan di bagian belakang, jok menyatu tak split/terpisah serta tak nampak lekuk lekuk jok yang ikuti ergonomi badan.. hmmm.. nyamankah? Nyatanya oke, cuma sektor paha sedikit menggantung, tak tersangga dengan alas jok, bakal menjadikan penumpang cepat capek. 

Menengok sektor bagasi, ruangannya lumayan ukuran, jauh unggul elegan besutan Honda Brio, namun tak selega Nissan March yang terbesar di tingkat ini. Lumrah sih mengingat March berdimensi hampir berkapasitas Toyota Yasir. Satu yang impresif, nyatanya ban serepnya full size, bukanlah safe size (berukuran kecil), bermerk Bridgestone Ecopia, mantap pula. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar