Rabu, 12 April 2017

Samsung Akan Turunkan Teknologi Flagship Galaxy S Ke A Series

 Bandrol perangkat yang tetras sepertinya sejatinya senantiasa mempunyai nilai unggul, misal perihal ponsel canggih. Juga sekian oleh perangkat Samsung. Walau vendor mengklasifikasi deretan produknya dalam nama model yang tidak sama, tetapi semua mempunyai ciri khas perangkat sendiri serta di pastikan feature atau teknologinya bakal di turunkan. Kepada ponsel canggih tingkat bawah Samsung memasukkannya dalam famili Galaxy J Series, sementara itu satu tingkat diatasnya atau entry level masuk dalam famili Galaxy A Series. Sementara itu kepada perangkat flagship atau premium, vendor menggolongkannya dalam famili Galaxy S series.

Irfan Rinaldi, sebagai Product Marketing Samsung Electronic Tanah air, dalam event #borntoexplore di Bali, menjelaskan yang menjelaskan bila kepada ketidaksamaan atau klasifikasi tingkat ponsel canggih dapat dipandang pula besutan bandrol. "Kalau A series yang masuk tingkat middle umumnya maen di bandrol IDR4 juta sampai IDR7 jutaan. Terdapat tiga perangkat dikelas ini, misal A3, A5 serta A7 tempo hari pula pernah kan rilis A8. Tetapi bersamaan recycle perangkat sepertinya umumnya terdapat penurunan bandrol, lama-lama pula kan turun, " terangnya.

Menurut dia, perangkat yang didatangkan vendor merupakan hasil pengembangan besutan model beberapa waktu lalu. Misal perihal Famili Galaxy A series yang perdana kali di keluarkan berdasar pada pemakaian bahan, sebab dahulu tetap memakai bahan plastic namun ke sininya telah memiliki bahan metal. "Series A 2016 telah metal glass unibodi, lalu selanjutnya model 2017 telah ditambahkan IP68. Bila bicara masalah camera, bukanlah penyeragaman feature pembeda tingkat namun ini sepertinya senantiasa digunakan. Cuma selanjutnya inovasinya saja yang tidak sama, namun bicara ini tak cuma feature saja, " lebih Irfan.

Sertifikasi IP68, sertafitur fast charging serta saat ini pula koneksi yang telah berpindah selanjutnya USB Tipe-C sebab sepertinya kepada class gate saja, berdasarkan Irfan. Nanti bakal pula turun ke versus bawahnya, yang dibedakan besutan A series, S series sampai J series merupakan teknologinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar